Download Video Boboiboy Musim 3 Eps Terakhir

Download Video Terbaru Boboiboy Musim 3 Episode Terakhir 2016

assalamialaikum, ketemu lagi dengan saya selaku admin blog ini. pada kali ini saya akan berbagi sebuah video yang menarik,seru dan menegangkan untuk ditonton anda semua. videoyang saya share ini adalah video dari serial animasi Boboiboy dari Malaysia. video ini merupakan Episode Terakhir dari serial animasi Boboiboy ini. untuk lebih jelasnya, mari kita baca dulu artikel berikut bersama-sama.



Boboiboy Episode Terakhir Musim 3 - Jumpa Lagi Boboiboy

oke, saya akan ceritakan deskripsi atau gambaran dari Boboiboy Episode Terakhir Musim 3 ini, pada episode ini diceritakan, boboiboy dan teman-teman yang lain mengejar pesawat Kapten Kaizo, yang membawa Feng bersama dengan Jam Kuasa mereka bersama Adudu dan juga Propt. Mereka berusaha merebut kembali jam kuasa mereka. mereka pun bisa merebut kembali jam tangan kuasa mereka lagi. namun, kapten Kaizo tidak tinggal diam, ia pun menyerang boboiboy dan teman-temannya, dan akhirnya terjadilah pertarungan diantara Captain Kaizo dan Boboiboy dan juga teman yang lainnya. disela sela pertarungan, disaat boboiboy hampir kalah, boboiboy mengeluarkan jurus rahasianya. yaitu jurus gabungan antara kuasa Tanah,Apidan Air. ia menggabungkannya menjadi Golem Api dan Golem Air. seperti ini penampakannya.

Golem Air Dan Golem Api http://indosenin.blogspot.com

bagaimana, keren kan?? boboiboy juga mengkombinasi kekuatan Golemnya bersama dengan Feng. dan menjadi Golem Bayang. dan akhirnya kaptain Kaizo pun kalah. atau lebih tepatnya mengalah dan mengakui kalau kekuatan boboiboy memang kuat. pertarungan pun diakhiri, karena tujuan utama Kaptain Kaizo bukan untuk mengambil jam kuasa mereka, melainkan untuk mencari siapa yang layak menjadi pemilik Kuasa-kuasa Sfera. Kapten kaizo mengakui kekuatan boboiboy dan  ia kira boboiboy layak untuk memiliki kuasa-kuasa tersebut. Kapten Kaizo pun mengajak boboiboy bergabung dengan pasukannya, untuk melawan para alien jahat. namun, boboiboy menolak dan memilih untuk tinggal dibumi. dan diakhir-akhir cerita ada Fakta yang Mengejutkan bahwa Kapten Kaizo bukanlah Kaptennya Feng. Namun, Kakak dari Feng. nah saya kira cukup segitu deskripsi yang bisa saya tankap dan saya ceritakan kepada anda dari Episode Terakhir Boboiboy 2016 ini. silahkan anda tonton video di bawah ini, untuk lebih jelasnya, atau download langsung videonya.

Video Boboiboy Episode Terakhir Musim 3


jika langsung ingin mendownload videonya. saya sudah sediakan link downloadnya pada link download dibawah ini.

Download Boboiboy Terbaru Musim 3 Episode Terakhir 3gp,Mp4,Flv,Mkv,Bluray,Hd


judul :  Boboiboy
post :  indosenin.blogspot.com
link download :  Boboiboy Terbaru Musim 3 Episode Terakhir (35.84 Mb)

Silahkan anda download video terbaru dari serial animasi boboiboy pada link download diatas. saya ucapkan terima kasih untuk anda semua, telah berkunjung kemari. saya minta satu permintaan, agar anda share alamat blog ini yaitu : http://indosenin.blogspot.com/ kepada teman-teman anda semua. agar saya lebih semangat lagi share video-video gratis. dan anda juga bisa menikmati videonya. terimakasih. selamat bertemu di lain kesempatan. Wassalamualaikum.



Related Posts:

0 Response to "Download Video Boboiboy Musim 3 Eps Terakhir"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, jangan menyertakan link aktif pada komentar. jika tidak kami akan menganggap itu sebagai tindakan spam.