Download Film Terbaru The Conjuring 2 SUB

Download Video The Conjuring 2 The Movie

assalamualaikum. pada kesempatan kesempatan sebelumnya, saya telah share sebuah video terbaru dari koleksi saya pada judul post yang berjudul : Download Video Boboiboy Musim 3 Episode Terakhir. dan kali ini saya akan share video Film Terbaru The Movie Subtile. makanya jangan kemana-mana dulu simak terus artikelnya. sebagai berikut.


Download Film Terbaru The Conjuring 2 SUB


The Conjuring 2 The Movie

The Conjuring 2 adalah 2016 film yang supranatural horor Amerika yang disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Carey Hayes, Chad Hayes, Wan dan David Leslie Johnson. Ini adalah sekuel 2013 Film The Conjuring, dan angsuran kedua di The Conjuring film seri. Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali peran-peran mereka sebagai peneliti paranormal dan penulis Ed dan Lorraine Warren dari film pertama. Film ini mengikuti Warrens saat mereka melakukan perjalanan ke Inggris untuk membantu keluarga Hodgson, yang mengalami aktivitas poltergeist di dewan rumah Enfield mereka pada tahun 1977.

The Conjuring 2 dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Juni 2016. Film ini mendapat review umumnya positif dari para kritikus dan telah meraup lebih dari $ 151.000.000 di seluruh dunia.

Film dimulai dengan peneliti paranormal Ed dan Lorraine Warren mendokumentasikan pembunuhan Amityville di rumah Amityville pada tahun 1976, untuk menentukan apakah kehadiran setan benar-benar bertanggung jawab Ronald DeFeo Jr massa membunuh keluarganya pada 13 November, 1974. Selama pemanggilan arwah, Lorraine ditarik ke dalam visi di mana ia menghidupkan kembali pembunuhan dan menemukan sosok suster setan, sebelum melihat Ed yang fatal tertusuk. Setelah perjuangan, Ed mampu mematahkan keluar dari visi.

Satu tahun kemudian, pada tahun 1977, keluarga Hodgson mulai menemukan kejadian aneh di dalam rumah mereka di London, Inggris. Janet, kedua tertua dari empat anak, yang terlihat berjalan dalam tidur dan bercakap-cakap dalam mimpinya dengan entitas yang menegaskan bahwa rumah itu. Akhirnya, semua saudara dari rumah dan ibu mereka Peggy menyaksikan peristiwa paranormal yang terjadi tepat di depan mata mereka, memaksa mereka untuk mencari perlindungan dengan tetangga mereka. Ketika media mencoba untuk mewawancarai hodgsons, Janet dimiliki oleh semangat Bill Wilkins, pria yang lebih tua yang sebelumnya tinggal dan meninggal di rumah, dan yang ingin mengklaim wilayahnya. Sebagai Janet mulai menunjukkan tanda-tanda lebih dari kerasukan setan, cerita akhirnya mencapai Warrens, yang diminta untuk membantu Gereja lokal dalam penyelidikan. Lorraine, takut visinya kematian menjadi kenyataan Ed, memperingatkan dia untuk tidak terlalu terlibat dalam kasus ini, dan enggan setuju untuk melakukan perjalanan ke London.

Download Video The Conjuring 2 Full 3gp Mp4 Flv Mkv Bluray HD

silahkan anda Download Videonya disini. saya sudah siapkan link download videonya. saya menjadikan videonya dalam 3 bagian. jadi jika ingin menonton sampai selesai anda harus mendownload semua part video dibawah ini.

judul :  The Conjuring 2
post :  indosenin.blogspot.com
link download :  The Conjuring 2 part 1.3gp
:  The Conjuring 2 part 2.3gp
:  The Conjuring 2 part 3.3gp




Related Posts:

0 Response to "Download Film Terbaru The Conjuring 2 SUB"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, jangan menyertakan link aktif pada komentar. jika tidak kami akan menganggap itu sebagai tindakan spam.