Download Film 9 Sub Indo (112.60 Mb)

Download Video Film 9 Subtitle Indonesia Terbaru Hd Bluray.

assalamualaikum. setelah sebelumnya saya sudah menshare Video NarutoThe Last pada post yang berjudul "Download Video Naruto The Last Sub Indo" kali ini saya berniat untuk kembali share video yang berjudul 9. untuk lebih informasi lanjut tentang Film 9 ini, kawan bisa baca artikel dibawah ini.

Film 9 Sub Indo

Download Film 9 Sub Indo (112.60 Mb)



Sebelum peristiwa, Scientist diperintahkan oleh diktator untuk menciptakan sebuah mesin untuk kemajuan. The Scientist menggunakan kecerdasan sendiri untuk menciptakan OTAK, robot berpikir. Namun, diktator cepat merebut dan terintegrasi ke dalam mesin Fabrikasi, dinamo yang dapat membangun tentara mesin perang untuk menghancurkan musuh diktator. Kurang jiwa, Mesin Fabrikasi menjadi rusak dan memutuskan untuk memusnahkan semua kehidupan di Bumi. Mesin Fabrikasi memprogram ulang mesin perang lainnya untuk berbalik melawan manusia dengan menggunakan gas beracun dan senjata kimia. Di ambang kehancuran, Ilmuwan menggunakan alkimia untuk menciptakan sembilan homunculus -seperti boneka kain yang dikenal sebagai "Stitchpunks" menggunakan bagian-bagian dari jiwanya sendiri melalui jimat dan meninggal setelah menyelesaikan yang terakhir.
Beberapa waktu kemudian, boneka terakhir, 9, terbangun di bengkel Scientist ini. Mengambil jimat dengan dia, 9 usaha ke kota hancur dan memenuhi 2, penemu lemah yang memberinya kotak suara dan terkejut ketika 9 mengungkapkan jimat. Mesin masih hidup terakhir, Cat-Binatang, menyerang pasangan dan mengambil 2 dan jimat. 9 runtuh, tapi terbangun di Sanctuary, sebuahkatedral yang merupakan rumah bagi Stitchpunks lainnya, termasuk pemimpin dogmatis 1, pengawalnya besar nya 8, yang cycloptic insinyur 5, dan tidak stabil secara mental oracle 6. 1 segera label 2 mati, tapi 9, setelah melihat pabrik di mana Cat-Binatang telah mengambil 2, memutuskan untuk menyelamatkannya. 9 dan 5 usaha ke pabrik di mana mereka menemukan 2. Sementara itu, 7, satu-satunya perempuan dari Stitchpunks, tiba dan membunuh kucing-Beast. 9, ditarik oleh rasa ingin tahu, menghubungkan jimat untuk Mesin Fabrikasi sebelumnya terlantar, menyebabkan ia menyerap 2 jiwa, menghidupkan kembali dan membunuhnya dalam proses sementara 9, 5, dan 7 berhasil melarikan diri pabrik.
7 membutuhkan 9 dan 5 ke perpustakaan, di mana si kembar sarjana diam, 3 dan 4, menunjukkan 9 asal Mesin Fabrikasi ini. 5 menyadari simbol jimat itu cocok dengan gambar waskita 6. 9 dan 5 kembali ke Sanctuary untuk menyelidiki, tapi 1 menghadapi dan menyesah mereka. Mesin Fabrikasi mulai membangun mesin baru; salah satu dari mereka, burung-seperti bersayap Binatang, menyerang Sanctuary, yang mengarah ke pertempuran antara Stitchpunks dan bersayap Beast. 7 bergabung pertarungan, tapi terluka. 5 dan 6 kemudian berhasil membunuh Winged Beast.
Sebagai kelompok retret ke perpustakaan, 6, 3, dan 4 samar menjelaskan asal-usul jimat, tapi 1 sekali lagi menyesah kelompok, kemudian mengungkapkan ia mengirim 2 dari gereja pada kepramukaan perjalanan ke mati, memanggilnya tua dan lemah. Sementara itu, mesin Fabrikasi menemukan 2 ini mayat dan menggunakannya sebagai iming-iming hipnosis untuk robot lain, penjahit itu. Penjahit menyerang perpustakaan dan menangkap 7 dan 8, tapi tubuh 2 ini dengan aman pulih dan diberikan pemakaman oleh orang lain.Yang lain kemudian lari ke pabrik untuk menghancurkan mesin. 9 masuk ke dalam saja, membunuh penjahit, dan menyelamatkan 7, tetapi tidak sebelum menyaksikan 8 terbunuh oleh Mesin Fabrikasi. 9 dan 7 melarikan diri sementara yang lain menghancurkan pabrik.
The Stitchpunks merayakan kehancuran pabrik, namun Mesin Fabrikasi, yang selamat, tiba-tiba muncul dari belakang dan berakhir membunuh 5 setelah mengejutkan Stitchpunks lainnya. Mesin Fabrikasi segera menyerang kelompok dan akhirnya menangkap 6, yang membunuh tetapi tidak sebelum meyakinkan 9 untuk pergi ke bengkel Scientist untuk menemukan jawaban. 9 mengikuti instruksi 6 ini, menemukan pesan yang direkam holografik dari penciptanya, yang menjelaskan bahwa Stitchpunks semua adalah bagian dari dirinya, termasuk 9, membuat mereka satu-satunya harapan bagi umat manusia. Dia kemudian menjelaskan bahwa jimat dapat digunakan melawan Mesin Fabrikasi untuk membebaskan jiwa yang Stitchpunks 'terperangkap di dalamnya.
9 reuni dengan Stitchpunks lain dan membuat rencana untuk mengorbankan dirinya untuk memungkinkan orang lain untuk mengambil jimat dari Mesin Fabrikasi. Namun, 1, telah memiliki perubahan hati, menebus dirinya setelah menyimpan 9 dengan mendorongnya keluar dari jalan, yang memungkinkan dirinya untuk dibunuh dan memberikan 9 kesempatan untuk menghapus jimat. Mesin Fabrikasi mati-matian mencoba untuk meraihnya dalam kemarahan, tetapi 9 mengaktifkan dan menggunakannya untuk menyerap kembali jiwa-jiwa yang diambil oleh Mesin Fabrikasi, menyebabkan ledakan besar yang menghancurkan Mesin Fabrikasi dalam proses. 9, 7, 3, dan 4 gratis jiwa dari 5, 1, 6, 2, dan 8 dari jimat dan mereka terbang ke langit, menyebabkan hujan. Gambar akhir menunjukkan bahwa hujan mengandung bintik-bintik kecil bercahaya bakteri , membawa kehidupan kembali ke dunia.


Karakter Tokoh

9 adalah bungsu dari kelompok yang mewakili Scientist ini manusia, bigheartedness, perhatian, dan ketulusan. Dia sangat cerdas, tapi dia bisa membuat kesalahan karena rasa ingin tahunya. Dia mencari kebenaran dalam sejarah ciptaan-Nya, dan ingin mengetahui arti hidup. Dia memiliki ikatan persaudaraan yang kuat dengan 5.
1 adalah pengecut, bagian arogan kepribadian Scientist ini. Dia adalah pemimpin yg diangkat dari kelompok, menuntut kesetiaan mutlak dari yang lain dan sering bentrok dengan 9, yang menolak untuk mengikutinya.
2 adalah bagian kreatif dan jenius dari kepribadian Scientist ini. Dia adalah jenis, halus penemu tua. Dia terpesona oleh sampah dan skrap, dan suka menjelajahi daerah kritis dan mencari suku cadang untuk penemuannya.
7 adalah bagian tempur dari kepribadian Scientist dan (mungkin) satu-satunya perempuan dari kelompok.Pemberontak dan penyendiri, dia bersedia untuk mengambil banyak risiko untuk kebaikan rakyatnya. Dia tampaknya sangat melekat 3 dan 4 dan bertindak sebagai ibu atau saudara perempuan tokoh tua mereka.
6 adalah bagian artistik kepribadian Scientist ini. Dia melihat hal-hal yang lain dalam kelompok tidak melihat. jari 6 ini terbuat dari ujung pena tinta, yang ia gunakan untuk menggambar. Matanya tidak proporsional dalam ukuran, mungkin untuk mewakili ketidakstabilan mental.
5 adalah bagian Penyembuh dari kepribadian Scientist ini. 5 adalah peduli, memelihara, dan setia, bighearted "orang biasa" yang selalu mencoba untuk bermain pembawa damai. Dia kehilangan mata selama pertempuran antara manusia dan mesin setelah 7 menemukannya dengan 3 dan 4.
3 dan 4 adalah kembar, dan sejarawan dari kelompok. Mereka tidak dapat berbicara, bukan menggunakan lampu berkelap-kelip di mata mereka untuk berkomunikasi satu sama lain. Mereka memproyeksikan gambar dari mata mereka untuk berbagi informasi dengan Stitchpunks lainnya. Mereka sangat cerdas dan energik. Mereka ditemukan bersama 5 dengan 7 selama pertempuran antara manusia dan mesin. jenis kelamin mereka tidak diketahui.
8 adalah penjahat kasar dari kepribadian Scientist ini. Dia adalah master senjata dan memegang salah satu setengah dari gunting dan pisau. Dia adalah yang terbesar dari kelompok, tapi setidaknya cerdas. Dia juga bertanggung jawab untuk melindungi 1 seperti yang terlihat dalam pertempuran dengan rakasa logam bersayap.


Download Video 9 (Nine) Sub Indo Mp4,3gp.


judul : 9
size : 112.60 Mb
post : indosenin.blogspot.com
link download : Film 9 Sub Indo Part 1.Mp4 (56.34 Mb)

: Film 9 Sub Indo Part 2.Mp4 (56.26 Mb)

diatas adalah link download Film 9 Sub Indo yang bisa kalian download. nantikan post saya berikutnya hanya disini. wassalamualaikum.

Related Posts:

0 Response to "Download Film 9 Sub Indo (112.60 Mb)"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas, jangan menyertakan link aktif pada komentar. jika tidak kami akan menganggap itu sebagai tindakan spam.